Terbaru

Studi kasus: Willow & Stone - membangun peritel UKM di Falmouth

Sarah Willshaw memulai pengecer Willow & Stone pada tahun 2005 setelah lima tahun bekerja di London untuk bekerja di sebuah dealer barang antik arsitektural.

"Saya pernah kuliah di Falmouth pada pertengahan 90an dan menyukainya," katanya.

"Saya pindah kerja dan dengan cepat ingin kembali. Setelah bertahun-tahun bepergian, saya merasa sedikit terperangkap, jadi saya mulai memimpikan cara untuk mempertahankan hidup di Cornwall sambil melakukan sesuatu yang memuaskan.

"Saya sudah menjual produk penggila besi di London sehingga memiliki pengetahuan dan semangat untuk bidang itu dan saya memiliki pengalaman dalam menjalankan sebuah situs web sehingga tidak lama sebelum saya mengemukakan gagasan tentang toko kue besi kuno yang dijalankan dari sebuah toko di Cornwall Tapi menjual via website ke pasar di seluruh dunia juga.

"Saya menemukan tempat peristirahatan di Truro dan, setelah berbulan-bulan berurusan dengan pengacara dan survei, saya dapat menyerahkan pemberitahuan saya dan segera pindah ke Falmouth untuk membuka tokonya dan secara bertahap membangun sebuah situs web.

"Saya menyerahkan pemberitahuan saya dan saat saya meninggalkan pesta di London, pengacara saya menelepon untuk mengatakan bahwa penyewa telah menarik diri dari transfer sewa. Aku hancur! Itu adalah hari Kamis dan saya akan mendapatkan kunci pada hari Senin dan berencana untuk mulai memulihkan toko itu selama beberapa minggu sebelum dibuka.

"Begitu saya kembali ke Cornwall, saya mulai mencari tempat baru dan perputaran cepat membangun sebuah situs web. Saya membutuhkan penghasilan karena saya telah memperpanjang hipotek saya sebesar £ 47.000 untuk mendanai bisnis ini. Butuh tiga bulan kerja 24/7, menemukan pemasok, memotret produk dan mengisi situs sebelum siap.

"Saya beruntung karena saya memiliki sedikit kompetisi 12 tahun yang lalu dan bisnis online segera berangkat dan terus tumbuh sejak saat itu. Pertumbuhan situs web sekitar 20-25% YoY sedangkan toko sekitar 5%.

"Selama tahun pertama, saat menjalankan bisnis online dari apartemen saya, saya mencari tempat tinggal, berakhir setahun kemudian dengan plot sudut kecil saya yang indah di Arwenack Street. Beberapa tahun kemudian kami mengambil sebuah bangunan tambahan dua pintu dan kemudian, pada tahun 2012, pindah ke toko kami yang ada lebih besar dan kantor kami di atas jalan dari tempat kami menjalankan situs web.

"Saya telah meningkatkan staf saya selama bertahun-tahun untuk bisnis secara keseluruhan meskipun toko tersebut tidak pernah benar-benar memiliki lebih dari satu atau dua orang yang bekerja di dalamnya karena hal itu realistis secara finansial. Tapi itu berarti saya sekarang dapat mengerjakan situs web dan mengawasi perbaikan dan gagasan toko yang dihasilkan oleh tim kreatif orang.

"Setiap tahun saya suka punya satu proyek besar. Itu bisa pindah tempat, memiliki toko mereparasi atau membangun kembali situs web. Tahun ini kami bekerja sama dengan perusahaan branding lokal untuk melihat dan pada akhirnya memperbaiki pesan yang kami berikan kepada pelanggan kami dan membuat kami menjadi merek yang sekuat mungkin dan dikenal dengan layanan pelanggan yang sangat baik dan produk berkualitas tinggi yang tidak biasa. "

Jasa Membuat Website Di BSD

0 Response to "Studi kasus: Willow & Stone - membangun peritel UKM di Falmouth"