Terbaru

Murty Memuji Gers Kejam

The Light Blues memenangkan keempat pertandingan mereka terlebih dahulu di babak penyisihan grup dan kemudian di babak sistem gugur untuk mengangkat trofi tersebut. Akhirnya mengalahkan ikon klub Eropa Club Brugge di final pada tendangan penalti.

Dengan mencetak 11 gol, Murty bangga dengan upaya timnya di depan gawang, dan juga menyoroti tekad dan karakter mereka setelah kemunduran dini.

Berbicara kepada RangersTV, ayah berusia di bawah 20 tahun mengatakan, "Orang-orang itu kejam. Kami memulai permainan pertama kami dengan cara yang mengerikan setelah turun 1-0 setelah satu menit, tapi mereka menunjukkan tekad bagus dan kualitas bagus pada bola. Kami benar-benar klinis dan mereka memenangkan setiap pertandingan.

"Bagi para pemain untuk pergi dan melakukan hal itu melawan kualitas oposisi itu, dan jangan lupa Club Brugge berada di Liga Pemuda UEFA tahun lalu, jadi untuk melawan standar oposisi tersebut dan membebaskan diri mereka yang menjadi pertanda baik bagi mereka, tapi Kita harus memastikan kita terus meregangkan mereka, dan harus memastikan kita terus fokus belajar.

Kemenangan penalti itu berhutang, sebagian dari kiper Kieran Wright, yang menyelamatkan salah satu tendangan penalti Brugge, meski ada banyak cerita yang diucapkan Murty.

"Saya harus memberi kredit kepada staf," katanya. "Kami akan memasuki perpanjangan waktu, meskipun menurut saya, seharusnya kami memenangkan pertandingan.

"Tapi saat perpanjangan waktu diperdebatkan, Colin Stewart, pelatih kiper kami mendatangi saya dan mengatakan bahwa 'Kieran Wright telah sakit, dan belum memainkan satu menit pun dari keseluruhan perjalanan.

"'Dia tidak pernah kalah dalam adu penalti, apakah Anda akan mempertimbangkan untuk memasukkan dia? Aku tahu kita hanya punya satu sub kiri, tapi dia tidak pernah hilang. '

"Saya bilang baik-baik saja, dan sebentar lagi, kami mengambil Aidan McAdams, dan menurut saya Aidan sangat senang menilai dari tingginya lima yang dia berikan kepada saya!

Jasa Membuat Website Di Tigaraksa

0 Response to "Murty Memuji Gers Kejam"