Terbaru

3 Must-have untuk Bisnis Kecil Sebelum Menyewa Agen Pemasaran Digital

Beberapa minggu yang lalu, saya diminta untuk berbicara di panel dengan seseorang yang mengelola agen pemasaran digital. Tujuannya adalah untuk menjelaskan bagaimana segala sesuatu bekerja di dunia pemasaran hingga milenium. (Sebagai blogger milenium, saya adalah ahli milenium.)

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Mempekerjakan Agen Pemasaran Digital

Setelah melakukan percakapan, saya menemukan bahwa orang-orang yang menjalankan perusahaan pemasaran digital harus menghabiskan banyak waktu untuk mengajari klien mereka bagaimana mendapatkan informasi penting yang mereka perlukan untuk menjalankan kampanye media sosial. Yang benar adalah jika Anda berencana untuk melakukan outsourcing ke agen pemasaran digital, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu untuk mencapai landasan.

Anda Harus Tahu Target Pasar Anda

Mungkin frustrasi terbesar yang saya dengar pemilik agensi ini mengungkapkan bagaimana calon klien tidak benar-benar mengetahui pasar mereka. Sebaliknya, mereka pikir mereka hanya harus membuang uang ke iklan dan berdoa semoga berhasil.

Akibatnya, agen pemasaran digital harus menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu pasar klien mereka. Anda berdua bisa menghemat banyak waktu jika Anda memiliki informasi sebelum menyewa agen.

Dengan cara ini, ini hanya masalah memberi mereka informasi yang mereka butuhkan dan mengambilnya dari sana. Dalam kasus ini, mungkin terlihat seperti iklan pengujian terpisah atau salinan pengujian. Either way, Anda bisa langsung bekerja dan mendapatkan hasil Anda lebih cepat.

Anda Perlu Memiliki Sesuatu untuk Jual

Jika Anda belum memiliki sesuatu untuk dijual, hal pertama yang akan dilakukan agen pemasaran digital adalah meminta Anda untuk memikirkannya. Itu jika agensi pemasaran layak diberi garam.
Soalnya, pemasaran adalah proses reverse engineering. Pertama, Anda memiliki produk yang Anda harapkan dibuat berdasarkan riset pasar. Kemudian, berdasarkan produknya, Anda bekerja mundur untuk membuat rencana pemasaran.

Anda Harus Menciptakan Konten yang Berharga

Salah satu pemilik agen pemasaran digital mencatat bagaimana pemilik bisnis sering membuat kesalahan dengan menjalankan iklan Facebook langsung ke produk. Lihatlah, mereka tidak melakukan penjualan.

Itu karena kita hidup di saat Anda harus benar-benar memelihara petunjuk. Kecuali Anda orang Amazon, tidak ada yang akan membeli sesuatu dari iklan sisi Facebook kecuali mereka sudah mengenal Anda.

Itu sebabnya, sering kali, agen pemasaran digital akan mengerjakan rencana konten. Banyak kejutan bagi pemilik bisnis, inilah pemasaran digital. Anda membuat konten untuk membangun kepercayaan dan kemudian melakukan penjualan di jalan.

Memang, Anda mungkin tidak perlu membuat konten sendiri. Ketahuilah bahwa konten merupakan bagian penting dari keseluruhan rencana permainan.


Pemikiran Akhir

Jika Anda tidak memiliki barang-barang ini sebelum Anda menyewa agen pemasaran digital, Anda menanggung risiko membuang-buang waktu. Lebih buruk lagi, Anda mungkin berisiko kehilangan uang. Sayangnya, banyak agen di luar sana akan mengambil uang Anda bahkan jika Anda tidak mengetahui hal-hal ini.

jasa iklan adwords

0 Response to "3 Must-have untuk Bisnis Kecil Sebelum Menyewa Agen Pemasaran Digital"