Terbaru

Penting Than Ever

Selama beberapa generasi, ritel itu sederhana. Merek yang dijual ke pengecer dan pengecer dijual ke toko. Namun di era internet, konsumen bisa berinteraksi langsung dengan produsen merek. Dan sementara ini mungkin tampak seperti hal kecil, sebenarnya ini memiliki perubahan dramatis dalam cara orang berinteraksi dengan pemilik bisnis. Sebuah studi baru-baru ini menyoroti kebutuhan akan situs merek yang bagus karena sebagian besar konsumen mengharapkan pengalaman yang lebih baik dari pasir merek dari pengecer.

Astound Commerce mensurvei 1.000 konsumen yang berbelanja online dan telah mengunjungi sebuah merek

Situs produsen dalam enam bulan terakhir. Survei tersebut menemukan mayoritas pembeli ini (54 persen) beralih ke merek di atas pengecer untuk mendapatkan informasi produk yang lebih komprehensif, selain untuk layanan pelanggan yang lebih baik, harga yang lebih baik dan pilihan personalisasi yang lebih banyak.

Faktanya, lebih dari setengah (55 persen) pembeli lebih memilih untuk berbelanja langsung dengan produsen merek daripada pengecer, menurut "Survei Brand Shop Global" Astound Commerce Insight. Para periset juga menemukan bahwa 59 persen responden sudah menggunakan situs web produsen merek untuk meneliti produk dan biasanya melakukan pembelian mereka di sana juga. Sekitar 37 persen responden mengatakan bahwa mereka mengharapkan pengalaman yang lebih menarik di situs produsen merek daripada pengecer. Harga juga menjadi perhatian, dengan setengah dari responden mengharapkan harga yang lebih baik di situs web produsen merek dibandingkan dengan situs web pengecer.

"Peran yang dimainkan oleh produsen merek di lanskap ritel saat ini telah berevolusi," kata Lauren Freedman, SVP dari Digital Strategy for Astound Commerce, dalam siaran persnya. "Ekspektasi konsumen akan perdagangan digital yang tinggi berarti merek harus menguasai penjualan online dan menyajikan pengalaman berbelanja yang menarik dan kompetitif, sejajar dengan rekan multi-merek. Bergerak maju, merek dan pengecer harus mengeksplorasi lebih banyak lagi cara kreatif untuk menunjukkan nilai dan terlibat melalui sarana pengalaman. Untuk merayu pelanggan yang lebih muda dan mempertahankan loyalitas pelanggan, terutama mengingat iklim ritel yang menantang. "

Pergeseran ke arah penggunaan merek lebih banyak memiliki implikasi bagi pemilik bisnis. Pemilik bisnis tidak bisa mengandalkan pengecer saja untuk menjual produknya. Di zaman di mana konsumen melakukan banyak penelitian tentang barang yang ingin mereka beli, perlu agar situs web merek menjadi seefektif penjual di toko.

Ini berarti bahwa pemilik bisnis tidak dapat berhemat ketika harus mengembangkan situs merek mereka. Itu tidak cukup untuk memberikan informasi dasar. Orang yang datang ke situs merek akan memiliki pertanyaan terperinci dan mereka akan memiliki harapan yang lebih tinggi untuk informasi yang diberikan. Bagaimanapun, jika situs merek tidak bisa menjawab pertanyaan yang mereka miliki, siapa yang bisa?

Ada beberapa cara agar merek membuat situs web mereka lebih bermanfaat bagi Konsumen. Misalnya, bagian tanya jawab selalu berguna. Obrolan langsung adalah cara yang populer untuk memberikan layanan pelanggan kepada Konsumen di situs merek. Dan pastikan informasi yang biasa dicari seperti ulasan ukuran harga Dll mudah didapat di website.

Memproduksi situs merek dengan kualitas lebih tinggi dapat menguntungkan bisnis dengan berbagai cara. Pertama, bisa meningkatkan penjualan langsung dari situs brand. Hal ini juga dapat meningkatkan penjualan di pengecer karena banyak orang akan pergi ke situs merek saat mereka menginginkan lebih banyak informasi tentang produk yang mereka lihat di toko. Jadi dengan cara, situs merek yang bagus bisa menjadi iklan tersendiri.

Bikin website

0 Response to "Penting Than Ever"