Terbaru

Badan Federal Meluncurkan Website Baru untuk Membandingkan Kelompok Hospice

Pemerintah federal telah merilis sebuah situs web yang membandingkan kelompok hospice agar keluarga dapat berbelanja - jika mereka memiliki lebih dari satu pilihan di komunitas mereka.

Rumah sakit membandingkan situs web oleh Centers for Medicare & Medicaid, CMS pergi menjalani kehidupan pada hari Rabu dan memungkinkan keluarga melihat seberapa baik staf hospice mengidentifikasi preferensi perawatan dan mengatasi rasa sakit, sesak napas dan masalah kenyamanan lainnya. Situs ini berada di medicare.gov/hospicecompare.

Ada dua penyedia hospice di Collier County dan satu di Lee County, meskipun Lee memiliki basis populasi yang jauh lebih besar.

Layanan hospice untuk orang yang sakit parah dengan prognosis enam bulan atau kurang hidup telah menjamur sejak awal 1970-an menjadi 6.100 organisasi saat ini, banyak dengan banyak lokasi. Rumah sakit telah merawat sekitar 1,7 juta pasien di seluruh negeri pada tahun 2014. Itu adalah tahun terakhir dimana data tersedia dari Hospice and Palliative Care Organization di Alexandria, Virginia.

CMS mengumumkan rencana untuk rumah sakit berbasis konsumen membandingkan situs web beberapa tahun yang lalu di bawah Undang-Undang Perawatan Terjangkau - juga dikenal sebagai Obamacare - dan merupakan bagian dari kampanye agen federal yang sedang berlangsung untuk membuat standar dan pengukuran kualitas perawatan kesehatan lebih transparan bagi konsumen. Situs serupa membandingkan rumah sakit dengan menggunakan data Medicare.

Situs web hospice juga mengacu pada data Medicare mulai bulan Oktober 2015 sampai September 2016 yang diserahkan oleh hospes. Konsumen dapat mencari rumah sakit dengan nama atau kode pos, dan serangkaian skor untuk hospice tertentu dibandingkan dengan rata-rata nasional.

Kelompok hospice nasional mengakui bahwa penduduk di sebuah komunitas mungkin tidak memiliki banyak pilihan untuk penyedia layanan rumah sakit, jadi skor tersebut mungkin memberi wawasan bagi keluarga untuk mengajukan pertanyaan yang perlu mereka tanyakan, menurut juru bicara Jon Raduloovic. Kelompok nasional juga memiliki dokumen di situsnya - www.caringinfo.org - yang bisa menjadi panduan bagi keluarga.

Di Collier, Avnet Hospice nirlaba, yang beroperasi sejak 1974, memiliki skor 100 persen untuk staf yang mendiskusikan preferensi dan nilai perawatan dengan pasien atau perawat pada awal perawatan mereka, dibandingkan dengan skor nasional 98,3 persen, data menunjukkan.

Ada juga Vitas Healthcare Corp. dari Florida di Collier. Perusahaan yang berbasis di Melbourne ini mendapat skor 92,2 persen pada pengukuran preferensi pasien.

Di Lee, nirlaba Hope Hospice, yang juga melayani pasien di Glades dan Hendry, memiliki skor 99,4 persen untuk memenuhi preferensi pasien.

Pengukuran lain mempertimbangkan seberapa baik hospice staff mengidentifikasi dan memberikan intervensi untuk mencegah rasa sakit dan sesak napas, dan sembelit yang disebabkan oleh opioid untuk mengatasi kenyamanan pasien.

Avow mencetak 99,2 persen untuk memeriksa rasa sakit pada awal perawatan di rumah pasien, Vitas mencetak 79,4 persen, dan Hope mencetak 97,5 persen. Rata-rata nasional adalah 93,9 persen.

Pejabat Hospice di Southwest Florida mengatakan bahwa situs perbandingan telah diupayakan selama beberapa tahun.

"Saya pikir ini awal yang baik, dan ini membantu orang tahu sedikit lebih banyak tentang layanan yang kami berikan karena ini adalah pendekatan holistik," kata Samira Beckwith, presiden dan CEO Hope, yang memiliki anggaran operasi $ 100 juta tahun ini. Hope menyediakan layanan untuk 4.000 pasien tahun lalu.

Yang sedikit rumit adalah bagaimana data bisa dimasukkan dalam grafik dan tidak mudah terbawa ke dalam apa yang agen federal gunakan untuk penilaiannya, katanya. Itu mungkin menjelaskan skor Hope yang lebih rendah pada pasien yang mendapatkan penilaian tepat waktu untuk rasa sakit saat pertama kali diidentifikasi.

Organisasi rumah sakit tidak diharuskan untuk mengambil bagian dalam pelaporan untuk situs web tersebut, namun memilih keluar berarti mengurangi penggantian Medicare, Beckwith mengatakan.

Bagi banyak keluarga, rujukan ke perawatan rumah sakit dari mulut ke mulut, yang mengharuskan sertifikasi dokter bahwa seseorang adalah terminal, katanya.

Meskipun ada satu organisasi hospice di Lee, mirip dengan situasi di banyak komunitas lainnya, ada beberapa pilihan lain untuk kenyamanan di rumah atau di panti jompo, walaupun layanan tersebut tidak tercakup dalam manfaat perawatan Medicare, katanya.

Situs web tersebut mulai memberikan informasi tentang perawatan, Mary Zalaznik, wakil presiden senior untuk pengalaman pasien Vitas, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Seperti semua alat pengukuran kualitas baru, perlu ada revisi terhadap metodologi dan proses pengumpulan data," katanya. "Vitas berharap dapat melanjutkan usaha kami untuk bekerja dengan CMS untuk memberikan saran yang bertujuan untuk meningkatkan keluasan dan kedalaman rumah sakit dibandingkan dengan metodologi survei dan lokasi."

Di Serpong

0 Response to "Badan Federal Meluncurkan Website Baru untuk Membandingkan Kelompok Hospice"