Terbaru

Pengantin Birmingham meninggalkan pakaian-kurang dengan penutupan toko

Pengantin di Birmingham mengatakan mereka telah ditinggalkan tanpa gaun pengantin mereka setelah butik ditutup tanpa peringatan atau penjelasan.
Emily Eve Bridal Boutique di pusat kota ditutup tak terduga, meninggalkan puluhan wanita tanpa gaun atau pengembalian uang untuk hari pernikahan mereka.
Seorang pengantin wanita mengatakan bahwa dia telah menghabiskan lebih dari £ 1.000 untuk deposit yang mungkin tidak akan dia dapatkan kembali.
Situs butik itu telah dihapus dan BBC tidak dapat menghubungi pemiliknya.
Lihat lebih banyak cerita dari Birmingham dan Black Country di sini

Lauren Davies mengatakan bahwa dia menghabiskan £ 1.080 untuk membeli gaunnya menjelang pernikahannya tahun depan. Dia mengatakan bahwa dia "sama sekali tidak tahu" bagaimana dia akan mengembalikan uangnya karena dia tidak dapat menghubungi siapa pun di perusahaan itu.
"Saya khawatir mengirim uang sebanyak itu," katanya. "Untungnya saya hanya membayar depositnya."
"Mereka mengambil uang saya di bulan April tapi gaun saya bahkan tidak pernah dipesan. Gaun saya sekarang telah dihentikan jadi saya rasa saya tidak bisa mendapatkan gaun saya sekarang."

Olivea Allegrini-Jones, yang akan menikah pada hari Sabtu, mengatakan: "Saya membeli gaun bulan April lalu, sampai Juli dan saya masih belum mendengar apapun."
Ketika dia tidak mendapat tanggapan dari butik itu bulan lalu, dia pergi ke toko di Smallbrook Queensway dan meminta pengembalian uang yang bisa dia dapatkan sebelum tokonya dibiarkan kosong.
Dalam versi cache dari situs web tersebut, toko tersebut terdaftar sebagai bagian dari Ritel Bridalwear Association (RBA), dan mengklaim sebagai "bisnis yang sehat secara finansial, menawarkan standar perawatan dan layanan profesional".
RBA telah didekati untuk memberikan komentar.

Di Serpong

0 Response to "Pengantin Birmingham meninggalkan pakaian-kurang dengan penutupan toko"