Terbaru

Kampanye Google Applikasi Google AdWords untuk Menggantikan Kampanye Pemasangan Aplikasi

Google telah memberi tahu pelanggan AdWords bahwa semua kampanye pemasangan aplikasi akan dimigrasikan ke Kampanye Aplikasi Universal (UAC) akhir tahun ini.

Pada tanggal 16 Oktober, semua kampanye pemasangan aplikasi yang baru dibuat akan berjalan di UAC. Kampanye promo Penelusuran, Display, dan YouTube yang ada sekarang akan berhenti berjalan sama sekali pada tanggal 15 November.

"Penting untuk mulai meningkatkan versi ke UAC sesegera mungkin," kata Google.

UAC telah terbukti sangat efektif sejak diluncurkan 2 tahun yang lalu bahwa Google telah memutuskan untuk menjadikannya jenis kampanye berbasis aplikasi utama.

"Pengiklan yang mengoptimalkan tindakan dalam aplikasi dengan UAC rata-rata mendorong 140% konversi lebih banyak per dolar dari produk promosi aplikasi Google lainnya."

Yang membuat UAC begitu efektif adalah mesin yang digunakannya untuk menghasilkan keputusan terbaik untuk setiap iklan. Keputusan dibuat berdasarkan analisis real-time terhadap ratusan juta kombinasi sinyal potensial.

"Sebagai contoh, kita dapat mengetahui bahwa pengguna PayPal aktif cenderung mencari di Google Play untuk aplikasi untuk mentransfer uang ke teman mereka. Jadi, kami akan menampilkan lebih banyak iklan pada jenis kueri dan konten terkait tersebut. "
Untuk memulai menggerakkan kampanye Anda ke UAC, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Tinjau promosi promosi aplikasi AdWords Anda saat ini.
Klik pada menu tarik-turun + Kampanye untuk membuat UAC baru.
Tetapkan tawaran Anda.
Google mengatakan agar perusahaan dapat berbagi lebih banyak praktik terbaik yang mengarah ke migrasi kampanye pemasangan aplikasi ke UAC.

Di Serpong

0 Response to "Kampanye Google Applikasi Google AdWords untuk Menggantikan Kampanye Pemasangan Aplikasi"