Terbaru

Peran Pemasaran Digital Dalam Pengalaman Merek

Dalam dunia pengalaman merek, teknologi yang membantu kita memajukan narasi kita berkembang dengan kecepatan tinggi. Sepertinya setiap minggu kita mendengar tentang perangkat atau aplikasi baru yang menjanjikan untuk merevolusi industri dan membuka pintu baru untuk pertunangan. Bagi pemasar, ini adalah saat yang sangat indah untuk hidup.

Peran Pemasaran Digital Dalam Pengalaman Merek

Namun, ada beberapa yang melihat revolusi digital ini sebagai ancaman terhadap elemen tatap muka yang lebih tradisional dari industri kejadian. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Seperti biasa, kunci untuk mengikuti revolusi teknologi adalah merangkulnya sepenuhnya, memahami potensinya dan mencari tahu bagaimana mengintegrasikannya dengan benar ke dalam strategi Anda yang lebih besar.

Saya sangat menyukai istilah "pengalaman merek" untuk alasan ini. Sebenarnya, pengalaman merek adalah tentang merancang pengalaman indrawi yang membawa seseorang ke dalam hubungan abadi dan bermakna dengan sebuah merek. Apa yang bagus tentang definisi ini adalah bahwa ia tidak mengatakan "bagaimana" atau "kapan" hubungan itu terjadi. Ini sengaja dibuka karena satu-satunya hal yang penting adalah bahwa hubungan itu terjadi di tempat pertama. Bagaimana dan kapan Anda sampai di sana sepenuhnya terserah Anda.

Mulailah dengan Pemasaran Digital

Meskipun tergoda untuk bermimpi besar dalam hal teknologi, penting untuk diingat bahwa pemasaran digital adalah pekerja keras Anda. Ini mungkin bukan sebagai eye-popping atau headline-grabbing sebagai pengalaman virtual reality, namun layanan pemasaran digital merupakan bagian integral dari kesuksesan dan pertumbuhan acara klien Anda.

Pada tahun 2016, kami melihat bahwa lima saluran teratas untuk pembelanjaan pemasaran adalah email, tampilan sosial, online, dan penargetan ulang, seluler, dan penelusuran. Ada alasan bagus untuk ini: Mereka semua bekerja. Email telah berkembang menjadi saluran yang jauh lebih cerdas dan lebih bertarget, dan yang lebih penting, ini adalah sumber data yang fantastis. Strategi media sosial yang tajam dapat membantu Anda menargetkan demografi atau minat spesifik (atau bahkan lebih baik lagi, pemimpin pemikiran) untuk menumbuhkan kesadaran dan ketertarikan pada acara Anda. Iklan dan penelusuran bergambar dapat membantu Anda menemukan orang-orang yang mencari Anda (dan belum cukup sampai ke Anda). Dan penargetan ulang adalah alat "kesempatan kedua" yang berguna yang dapat membantu Anda merekrut pengguna yang telah mengunjungi situs Anda dan gagal mendaftar.

Secara individu, semua elemen ini menciptakan jalur dan saluran baru ke audiens klien Anda, membantu Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang perilaku dan kebutuhan pemirsa individual dan memainkan peran besar dalam mengajak orang ke acara tersebut. Secara keseluruhan, mereka menciptakan keseluruhan manfaat yang dapat menghasilkan pendapatan, meningkatkan kehadiran dan meningkatkan keseluruhan keterlibatan untuk pengalaman merek klien Anda.

jasa iklan adwords

0 Response to "Peran Pemasaran Digital Dalam Pengalaman Merek"