Terbaru

Apakah Anda menjalankan toko online? Pastikan iklan AdWords Anda untuk Anda

Google AdWords adalah salah satu bentuk iklan online yang paling populer. Sebagai bagian dari Adwords, kami mendapatkan akses ke jaringan pencarian (iklan pencarian) dan Display Network (iklan di portal). AdWords hanya menagih satu klik, jadi kami tidak membayar tayangan yang tidak efektif. Biaya sangat tinggi dapat terjadi jika kampanye Anda salah dikonfigurasi.
Lantas bagaimana cara menghindari sejumlah besar pengunjung yang baru saja menelusuri produk tanpa membeli? Batasi kata kunci dengan benar dan pilih bentuk iklan Adwords yang tepat. Lihat apa yang harus Anda pilih dari dalam kampanye Google Adwords Anda.

Iklan pencarian

Ini adalah iklan teks yang muncul di hasil penelusuran Google saat Anda memasukkan frasa yang Anda pilih di kampanye Anda. Format iklannya seperti hasil pencarian gratis. Selain itu, kampanye ini memiliki kemampuan untuk mempersempit pemirsa berdasarkan kata kunci, lokasi, dan pengecualian yang tepat sasaran. Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu bentuk iklan internet yang paling efektif.

Iklan di Display Network

Iklan tercipta ini muncul di portal eksternal, jadi kami memiliki akses ke ratusan halaman yang bisa dipilih secara bebas, misalnya dalam hal materi pelajaran. Periklanan muncul dalam bentuk spanduk. Namun, ingatlah bahwa dibandingkan dengan jaringan pencarian, Display Network sering menghasilkan lebih banyak klik sehingga biaya lebih tinggi.
Solusi ini tentu bukan untuk pemilik toko yang memiliki budget yang sangat terbatas. Anda dapat merekomendasikan mereka jika Anda ingin membangun pengenalan merek dan menjangkau sebanyak mungkin pengguna.

pemasaran Ulang

Kekhususan iklan ini hanya menunjukkan kepada pengguna yang pernah mengunjungi toko online Anda sebelumnya. Kunjungan membuat pengguna muncul di daftar pemasaran ulang. Daftar ini dibuat secara otomatis - cukup terapkan tag pemasaran ulang atau gunakan pemasaran ulang di Google Analytics. Ini memungkinkan Anda mengumpulkan daftar pengguna berdasarkan perilaku mereka, seperti pengunjung yang hanya mengunjungi halaman dengan produk tertentu, pengguna yang telah meninggalkan gerobak, atau mereka yang melakukan pembelian,

Google Belanja

Jika tidak, kampanye yang disebut Google Shopping bergantung pada penayangan produk beserta harga, deskripsi, dan tautan langsung ke kartu produk di Google Penelusuran. Tidak seperti jaringan pencarian, kami tidak menentukan frase di sini, tapi kategori produk. Untuk alasan ini, kami memiliki kontrol terbatas terhadap tampilan produk.
Keuntungan dari solusi ini adalah memperpendek jalur klien dari mesin pencari ke kartu produk. Begitu iklan ditampilkan ke pelanggan yang menentukan, kami memiliki peluang bagus untuk menghasilkan penjualan. Plus, ada harga yang terlihat - pengguna dapat dengan cepat membandingkan penawaran tanpa harus mengklik setiap iklan satu per satu.

Pemasaran Ulang Dinamis

Ini adalah bentuk pemasaran ulang yang lebih canggih. Karena pemasaran ulang dinamis memerlukan penyiapan file produk, ini seperti menyiapkan kampanye Google Belanja. Kelemahan dari iklan ini adalah mereka dapat merespons 100% terhadap apa yang pengguna jelajahi melalui toko. Akibatnya, underachiever melihat iklan untuk produk yang mereka lihat atau kategori lainnya, seperti pelanggan yang menonton jam tangan olahraga, dapat melihat gambar jam tangan olahraga lainnya di iklan.
Mungkin, bentuk iklan ini seringkali tanpa ampun merusak kejutan orang yang dicintai. Semua orang pasti mendengar cerita tentang wanita yang tiba-tiba mulai menampilkan iklan cincin pertunangan. Ini adalah anggur pemasaran ulang dinamis.

Siapa yang berdedikasi pada kampanye AdWords?

Kampanye AdWords adalah bentuk iklan yang terjangkau bagi bisnis apa pun, bahkan anggaran rendah. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua kategori produk dapat dipromosikan dengan cara ini. Pembatasan berlaku antara lain. Alkohol, rokok, obat terlarang, pelangsing dan banyak lagi. (Daftar lengkap ada di situs web Google Adwords resmi.)
Iklan adwords adalah anggaran terbatas, jadi ketergantungan - Semakin kecil anggaran, semakin sedikit klik pada iklan Anda. Bila kita menggunakan batasan anggaran harian, kita hanya perlu beberapa jam periklanan saja. Memilih frase bersaing juga mengekspos diri kita pada biaya yang lebih tinggi. Semakin banyak orang yang mau menampilkan ungkapan, semakin banyak yang harus Anda bayar. Itulah mengapa penting untuk bersikap terampil dan bertanggung jawab mengelola anggaran Adwords Anda untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Jasa Iklan Google

0 Response to "Apakah Anda menjalankan toko online? Pastikan iklan AdWords Anda untuk Anda"