Terbaru

Jika Anda kehilangan hasil sebagai akibat dari masalah teknis yang telah mengganggu situs web Child-Free Childcare baru, Anda sekarang dapat memperoleh kembali biaya Anda.

HM Revenue and Customs (HMRC), yang menjalankan skema ini, telah menghasilkan sebuah bentuk baru yang dapat digunakan orang tua untuk mengklaim jika mereka dikecewakan oleh sistem yang baru. Tapi saat ditagih sebagai skema 'kompensasi', ini lebih tentang mengklaim pembayaran gagal bayar atau kerugian finansial yang terlambat seperti biaya pembatalan nursery, daripada meminta pembayaran ekstra karena ketidaknyamanan yang Anda derita.

Di bawah skema Child-Free Childcare, orang tua dan perawat di Inggris dapat membuka rekening khusus untuk menghemat biaya penitipan anak. Untuk setiap 80p yang Anda setorkan, negara menambahkan 20p, sampai nilai £ 2.000 per anak per tahun - lihat rincian lengkap dalam panduan Bantuan Biaya Bantuan Anak kami.

Situs 'Childcare Service' diluncurkan pada bulan April, memungkinkan orang tua mendaftarkan diri untuk Perawatan Anak Bebas Pajak dan penitipan anak gratis selama 30 jam. Tapi MoneySavingExpert.com pertama kali disorot pada bulan Mei bahwa orang tua telah berjuang untuk log on atau mengakses akun mereka dan sejak itu dibuat oleh gangguan yang meluas.

Ribuan orang telah berjuang untuk membuat atau menggunakan akun mereka, dengan banyak orang kehilangan jabatan pemerintah atau bahkan didenda karena pembayaran perawatan anak terlambat.

Dapat saya klaim

HMRC mengatakan orang tua atau wali yang telah ditinggalkan karena masalah dengan skema Perawatan Bebas Pajak dapat diklaim. Ini bisa mencakup kasus dimana:

Anda tidak dapat menyelesaikan permohonan Penitipan Anak Bebas Pajak
Anda tidak dapat mengakses akun penitipan anak Anda
Anda telah menunggu lebih dari 20 hari untuk memutuskan apakah Anda memenuhi syarat - dan belum memiliki penjelasan untuk menunggu
Jika Anda memenuhi syarat dan mengajukan klaim melalui skema 'kompensasi', HMRC mengatakan bahwa Anda akan diberi top-up Pemerintah Anda sebagai pembayaran satu kali. Anda juga dapat mengajukan biaya lainnya - seperti biaya keterlambatan keterlambatan, biaya bank dan biaya telepon - jika Anda dapat membuktikannya sebagai akibat dari masalah situs.

Ketika ditanya apakah orang tua dapat menuntut kompensasi untuk masalah seperti waktu yang dihabiskan untuk menangani masalah ini, juru bicara HMRC mengatakan bahwa setiap kasus akan dilihat secara terpisah namun lebih dari skema ganti rugi. Dia menegaskan bahwa HMRC sudah mulai melakukan pembayaran kepada orang tua.

Di Ciledug

0 Response to "Jika Anda kehilangan hasil sebagai akibat dari masalah teknis yang telah mengganggu situs web Child-Free Childcare baru, Anda sekarang dapat memperoleh kembali biaya Anda."