Terbaru

10 statistik pemasaran digital unggulan yang telah kita lihat minggu ini

10 statistik pemasaran digital unggulan yang telah kita lihat minggu ini

Selamat datang di putaran mingguan statistik Anda.

Ini sedikit ritel-berat minggu ini, tapi jangan khawatir, ada banyak hal yang lebih baik dalam perjalanan, pencarian dan iklan mobile untuk dinikmati. Oh, dan jangan lupa selalu ada Kompendium Statistik Internet kami, untuk penggemar statistik digital mati-keras di luar sana.

Mari melompat ke sana.

59% Kisah Instagram mengarah ke keranjang belanja

Penelitian baru dari Klear menunjukkan bahwa 59% cerita Instagram merek terhubung ke keranjang belanja atau halaman yang dapat diblokir.

Sebaliknya, hanya 23% merek yang menghubungkan Kisah mereka dengan platform sosial lainnya, sementara 10% menautkan ke entri blog.

Klear juga menemukan bahwa 36% dari brand Instagram Stories melibatkan beberapa bentuk promosi produk, menjadikannya jenis postingan yang paling populer. 22% Cerita melibatkan 'insider look' pada merek, dan 14% melibatkan pengambilalihan influencer.

42% dari semua perjalanan bisnis AS diperpanjang untuk liburan

Sebuah laporan baru oleh Expedia Media Solutions telah menyoroti tren yang berkembang untuk perjalanan 'bleisure' - yaitu perjalanan yang menggabungkan bisnis dan liburan.

Telah menemukan bahwa 42% dari semua perjalanan bisnis di AS diperpanjang untuk liburan, dengan ini meningkat menjadi 52% ketika karyawan harus bepergian ke luar negeri untuk bekerja. Expedia juga menyarankan agar perjalanan untuk menghadiri konferensi dan konvensi lebih cenderung berubah menjadi perjalanan liburan, berlawanan dengan perjalanan untuk pertemuan atau presentasi klien.

Terakhir, ditemukan bahwa bagian liburan dari perjalanan seringkali bisa sama atau melebihi panjang porsi bisnis, membuat perjalanan 'bleisure' jauh lebih lama daripada perjalanan bisnis yang khas.

55% konsumen lebih memilih belanja langsung dari merek daripada pengecer

Sebuah studi baru oleh Astound Commerce menemukan bahwa lebih dari setengah konsumen lebih suka mengunjungi situs web merek atau pabrikan daripada berbelanja dari pengecer multi-merek.

Dalam sebuah survei terhadap lebih dari 1.000 konsumen, 54% mengatakan mereka akan beralih ke merek-merek peritel untuk informasi produk yang lebih komprehensif, layanan pelanggan yang lebih baik, nilai lebih dan lebih banyak kesempatan personalisasi.

45% milenium mengatakan bahwa mereka mengharapkan pengalaman holistik yang lebih menarik di situs merek daripada pengecer, sementara 59% pembeli akan mengunjungi toko fisik untuk mencari pengalaman merek penuh yang tidak mereka percaya bisa online.

Inggris melihat lonjakan minat pencarian untuk mobil listrik

Data baru dari Hitwise menunjukkan bahwa telah terjadi lonjakan minat pada mobil listrik di Inggris, menyusul peluncuran mobil Tesla 'Model 3'.

Pada bulan Juli, ada peningkatan 345% dalam pencarian 'Tesla Model 3' yang baru, serta peningkatan 346% pada orang yang mencari 'mobil listrik' pada umumnya. Ini muncul di belakang berita bahwa ada penurunan penjualan mobil baru sebesar 10,3% dan kenaikan penjualan mobil bekas di tahun 2017.

Hitwise juga menemukan bahwa orang berusia 18-24 tahun adalah demografis yang paling mungkin mencari 'Tesla', dan pertanyaan yang diajukan paling ketiga adalah: "Mobil listrik apa yang tersedia di Inggris?"

Transparansi sekarang menjadi prioritas utama merek

Mengingat laporan Transparansi Media tahun lalu oleh ANA, sejumlah besar merek global tengah melakukan perubahan terhadap praktik tata kelola media mereka.

Dalam sebuah survei terhadap pemasar global di 35 perusahaan multinasional, World Federation of Advertisers menemukan transparansi menjadi prioritas utama untuk 47% merek, sementara 51% mengatakan bahwa mereka meningkat dalam daftar.

Keamanan merek juga menjadi topik hangat, dengan 70% mengatakan bahwa hal itu telah meningkat sebagai prioritas dalam 12 bulan terakhir. Akibatnya, 74% telah menghentikan investasi di jaringan iklan di mana mereka merasa ada risiko yang tidak perlu terhadap merek mereka. Sementara itu, 89% juga membatasi atau merencanakan untuk membatasi investasi di jaringan iklan yang tidak mengizinkan penggunaan verifikasi pihak ketiga.

jasa iklan adwords

0 Response to "10 statistik pemasaran digital unggulan yang telah kita lihat minggu ini"