Terbaru

Firma Pemasaran Internet, fishbat, Menjelaskan Bagaimana Kecerdasan Buatan Dapat Meningkatkan Layanan Pelanggan Usaha Kecil Anda

Jasa Digital marketing Tangerang - Internet dipenuhi dengan konten yang terkait dengan kecerdasan buatan (AI). Namun, sangat sedikit orang yang memahami cara kerja AI dan mengapa itu menjadi kata kunci di internet. Perusahaan pemasaran internet, fishbat, menjelaskan bagaimana kecerdasan buatan dapat meningkatkan layanan pelanggan bisnis kecil Anda.

Wawasan Pelanggan. Kecerdasan buatan dapat memberikan bisnis kecil Anda dengan banyak data pelanggan. Anda dapat memahami selera, preferensi, ketidaksukaan pelanggan potensial, dan bagaimana mereka ingin dilayani. Data ini dapat digunakan untuk mendapatkan wawasan pelanggan yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan di masa depan dengan perusahaan Anda.

Dukungan Pelanggan Virtual yang Andal. Pelanggan menuntut layanan yang berkualitas. Mereka berharap untuk dijawab setiap kali mereka menelepon, tidak mengetahui bahwa sebagian besar usaha kecil tidak dapat mempertahankan tenaga kerja yang tersedia sesuai panggilan 24/7 selama 365 hari.

Di sinilah AI masuk. 

Memiliki perangkat lunak AI yang memungkinkan Anda melayani pelanggan dengan lebih baik akan meningkatkan reputasi bisnis Anda dan memperluas margin keuntungan Anda, karena pelanggan selalu bersedia membayar lebih untuk layanan yang lebih baik. Memiliki chatbot AI yang membantu Anda dalam dukungan virtual akan memberi Anda ketenangan pikiran.
Mengotomatiskan Obrolan Layanan Pelanggan Anda Melalui Aplikasi Pesan.

Jika Anda memiliki halaman bisnis online, kemungkinan besar, sebagian besar prospek Anda akan mengirim pesan kepada Anda di Facebook Messenger, Skype, atau Slack. Prospek Anda menghabiskan lebih banyak waktu pada aplikasi pengiriman pesan daripada mereka melakukan panggilan telepon. Facebook baru-baru ini meluncurkan chatbot messenger dengan API open source untuk memungkinkan pengembang memodifikasinya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mereka. Bisnis Anda dapat menggunakan chatbot ini untuk mengotomatiskan percakapan cepat dan memberi pelanggan umpan balik instan dan relevan untuk pertanyaan mereka.

Layanan Pelanggan yang Dipersonalisasi. Tidak ada pelanggan yang ingin diperlakukan secara normal. AI memberi pelanggan layanan kustom untuk memenuhi kebutuhan unik mereka dan mempersonalisasikan pengalaman mereka.

Pembelajaran mendalam telah menawarkan lapisan pemahaman yang lebih baik yang dapat kita gunakan untuk memprogram perangkat lunak AI tidak hanya untuk mengingat hal-hal tetapi juga untuk menyaring informasi pelanggan yang luas agar dapat merespons dengan tepat.

Meningkatkan Efisiensi. 

Pelanggan cenderung mencari cara untuk menolong diri sendiri jika mereka menghadapi masalah dengan produk atau layanan Anda, itulah sebabnya mengapa penting untuk memiliki portal swadaya di situs web Anda yang dapat dikunjungi pelanggan sebelum mereka menjangkau perusahaan Anda melalui telepon.

Kecerdasan buatan dapat meningkatkan layanan pelanggan dan efisiensi secara keseluruhan dengan mengikuti perubahan preferensi pelanggan dan memberi pelanggan kesempatan untuk swadaya Jasa Digital marketing Tangerang.

0 Response to "Firma Pemasaran Internet, fishbat, Menjelaskan Bagaimana Kecerdasan Buatan Dapat Meningkatkan Layanan Pelanggan Usaha Kecil Anda"