Terbaru

14 Kesalahan SEO Umum (Dan Cara Mengoreksi Mereka)

Jasa SEO Tangerang - Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah entitas dalam fluks yang hampir konstan. Selama bertahun-tahun, Google telah mengubah algoritme pencariannya beberapa kali — paling baru pada bulan Maret 2019. Banyak bisnis mungkin menggunakan trik SEO yang sudah ketinggalan zaman atau hanya kikuk dan yang akhirnya menjadi kontraproduktif.

Meskipun penting untuk tetap mengikuti sifat SEO yang selalu berubah, beberapa kesalahan yang dibuat perusahaan cukup umum untuk dikenali dan diperbaiki sekarang. Untuk membantu, 14 anggota Dewan Badan Forbes menimbang dengan kesalahan SEO paling umum yang mereka temui, bersama dengan bagaimana mereka dapat diperbaiki atau dihindari di masa depan.

1. Kurangnya Pemahaman Tingkat Tinggi

SEO yang baik membutuhkan arsitektur situs web yang solid (SEO teknis), konten berkualitas yang dioptimalkan (SEO pada halaman) dan situs web yang tumbuh dalam otoritas dari waktu ke waktu melalui backlink berkualitas tinggi (pembuatan tautan). Jika Anda tidak fokus pada ketiganya, jauh lebih sulit untuk menggerakkan jarum, dan itu mungkin tidak terjadi sama sekali. Mendidik diri sendiri pada konsep tingkat tinggi sebelum menyusun strategi bersama. - Joe Ardeeser, Jordan Crown LLC


2. Pengisian Kata Kunci

Salah satu kesalahan SEO terburuk adalah isian kata kunci. Ini terjadi ketika kata kunci hanya ditambahkan ke halaman dan tidak benar-benar diikuti dalam konteks. Penting bagi perusahaan untuk mengingat bahwa ini adalah strategi tahun 1990-an, dan itu bukan sesuatu yang harus dilakukan sekarang. Yang harus dilakukan adalah meneliti kata kunci yang benar dan menggunakannya pada waktu yang tepat. - Jon James, Hasil Terang

3. Memperlakukan SEO Sebagai Pengaya

Menggunakan sumber daya untuk "trik" SEO satu kali biasanya mengarah ke masalah situs web mendasar yang berdampak negatif pada keseluruhan kinerja. Sebaliknya, bisnis harus membuat pendekatan SEO holistik yang berakar pada praktik terbaik untuk setiap proyek situs web. Dalam jangka panjang, ini akan menghemat waktu, meningkatkan kinerja situs web, dan menciptakan fondasi yang kuat untuk terus dibangun. - Donna Robinson, Nina Hale, Inc. - Badan Pemasaran Digital

4. Mengoptimalkan Untuk Lalu Lintas Daripada Konversi

SEO adalah cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas gratis ke situs web Anda. Tetapi jika lalu lintas itu tidak mengkonversi ke arahan atau penjualan baru, upaya SEO Anda memiliki nilai terbatas untuk kesuksesan bisnis Anda. Akibatnya, penting untuk memiliki pelacakan konversi yang tepat untuk frasa kata kunci situs web Anda sehingga Anda dapat melihat apa yang berkinerja baik dan apa yang harus diubah. - Jordan Edelson, Makanan Pembuka Ponsel LLC

5. Lupa Bagian Belakang

Anda telah menghabiskan waktu dan sumber daya untuk menulis konten yang sempurna dan menarik. Namun, tanpa mengoptimalkan halaman Anda, Google mungkin tidak menangkap kata kunci yang telah Anda upayakan dengan susah payah untuk diterapkan. Selalu periksa judul, slug, deskripsi meta, dan teks alt-gambar Anda sebelum Anda mempublikasikan konten Anda. Tanyakan pada diri sendiri: Apakah jabatan saya menarik? Apakah siput saya terlalu lama? Apakah semua elemen ini memiliki kata kunci fokus saya? - Jason Kulpa, UE.co

6. Penggunaan Teks Anchor Tidak Benar

Salah satu perangkat SEO yang paling kurang dimanfaatkan adalah penggunaan teks jangkar, atau teks dalam tautan. Daripada menautkan ke halaman lain di situs web Anda dengan frasa umum seperti "klik di sini," pilih jangkar teks yang mengandung kata kunci yang Anda ingin peringkat situs web Anda. Ini berguna untuk SEO karena ini memberi petunjuk Google pada jenis konten di situs web Anda, yang memengaruhi peringkat Anda dalam permintaan pencarian. - Adam Binder, Media Klik Kreatif

7. Lupa Melakukan Penelitian Sebelum Menulis

Orang cenderung mengoptimalkan konten mereka untuk kata kunci yang salah. Penelitian adalah dasar dari kesuksesan SEO, seperti halnya dengan semua kegiatan pemasaran. Bicaralah dengan pelanggan untuk menemukan frasa kunci yang mereka gunakan untuk menggambarkan apa yang mereka lakukan, kemudian teliti istilah pencarian lokal dan nasional di sekitar mereka menggunakan alat-alat seperti Google Keyword Planner dan generator kata kunci SEMrush untuk mencapai hasil yang lebih baik. - Mary Ann O'Brien, OBI Creative

8. Konten Duplikat Atau Spammy

Kita sering harus membersihkan kekacauan SEO. Salah satu item terbesar yang kita lihat belakangan ini adalah konten duplikat atau konten spam (konten tipis). Klien diberitahu pada titik tertentu untuk menulis konten. Jadi mereka melakukannya. Sayangnya, mereka menulis dengan buruk dan memposting konten yang tidak relevan yang sering diduplikasi dari situs mereka sendiri (atau yang lain). Membersihkan dan menggabungkan halaman adalah cara yang bagus untuk mengembalikan peringkat dan peringkat yang lebih tinggi. - Peter Boyd, Desain Web PaperStreet

9. Kutipan yang Tidak Tepat

Kesalahan paling umum dalam SEO bahwa sebagian besar bisnis lokal dihukum adalah kutipan yang tidak benar. Mesin pencari menggunakan sinyal kutipan (kemunculan nama, alamat, dan nomor telepon bisnis di situs web) untuk memberi peringkat relevansi bisnis itu di pasar. Jika salah satu halaman online bisnis tidak sama persis dengan nama, alamat, atau nomor teleponnya, maka bisnis tersebut akan dihukum. - Adam Guild, Placepull

10. Kurangnya Bukti Sosial

Strategi SEO seringkali tidak memiliki komponen bukti sosial. Bukti sosial sangat penting untuk menentukan otoritas, dan otoritas adalah kunci untuk hasil SEO yang hebat. Pemasar: Libatkan influencer media sosial yang relevan dengan merek Anda dan dipercaya oleh Anda Jasa SEO Tangerang

0 Response to "14 Kesalahan SEO Umum (Dan Cara Mengoreksi Mereka)"